Istri Sahabat Terbaik

Adakah kita lupa bahwa orang di sekeliling kita berusaha untuk memperhatikan kita. Adakah kita lupa kalau ternyata orang yang paling memperhatikan kita di adalah istri kita. Luka yang ada di ujung kaki kita yang kita tidak menggubrisnya rupanya ia memperhatikannya.

Ketika kita gelisah dalam tidur kita dia terbangun dan memperhatikannya, sungguh istri Kitalah teman terbaik milik kita tapi kali ini kita benar-benar lupa kita lupa mengangkat kedua tangan kita ke hadapan robb kita sembari berkata ya rabb kami bersyukur dengan nikmat wanita sholeha yang kau berikan kepada kami.



Kali ini kita benar-benar lupa untuk berkata istriku Semoga Allah membalas semua dengan kebaikan yang banyak, Semoga Allah memuliakan dirimu Ketika engkau memperhatikan aku, semoga Allah mengangkat derajatmu Ketika engkau memelihara anak-anakku. Kali ini bener-bener kita lupa untuk mengucapkan kepada istri kita terima kasih Wahai istriku.

Engkau temani aku dalam keadaan kesenangan maupun kesedihan, kelapangan maupun kesempitan kali ini kadang-kadang benar-benar kita lupa bahwa ia adalah wanita. Kita bebankan kepada Nya apa yang musti tidak pantas maka mungkin ini tak pantas untuk berkata Wahai istriku Maafkan aku mungkin pura-pura lupa atau bener-bener aku lupa tapi kali ini tidak, aku akan berusaha untuk bisa menjadi seseorang yang dekat denganmu dan meminta kepada robbku kemuliaan untukku dan kemudian untukmu dan juga anakku.

Saudaraku orang laki trail Mereka adalah teman terbaik buat kita jika kita Terlupakan tentang keadaan Mereka jangan lupa merekalah penenang jiwamu dengan izin robmu


وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا لِتَسْكُنُوا إِلَيْهَا 

Bukankah ini menunjukkan ketenangan jiwa diberikan Allah melalui mereka, jangan lupa berterima Kasihlah kepada mereka Jangan hanya memicingkan mata tapi lebarkan senyummu di hadapannya Sekalipun kita dalam kondisi pedih terasa dihati ini, jangan tampakkan kesulitan itu di hadapan mereka karena sungguh senyuman mereka tulus, doa mereka tulus niat mereka tulus untuk menemani kita yang kita berharap itu pun akan terus menemani kita Sampai berjumpa kita dengan rob kita

Maka kali ini aku berkata saudaraku Jangan malu berkata kepada istri Maafkan aku sebagai suami lalai mendidikmu lupa mendoakanmu lupa berterima kasih tentang nikmat yang Allah berikan melalui dirimu, mulai hari ini aku berharap semoga engkau jadi wanita yang akan menemani aku setelah di dunia kemudian di akhirat yang tidak bisa tergantikan dengan siapapun juga

Semoga Allah merahmatimu wahai wanita Semoga Allah merahmatimu wahai para istri dan semoga Allah menjaga engkau wahai para istri orang-orang yang mulia

Previous
Next Post »